Masker Kefir Organik Asli di Adi Luwih – Pringsewu - Anda berada di daerah Adi Luwih – Pringsewu dan mencari penjual masker kefir organik yang benar-benar asli dan murah?


Tenang saja. Kami menyedikan informasi penjual masker kefir organik yang 100% asli dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda di Adi Luwih – Pringsewu.

Masker Kefir Organik Asli

Masker kefir begitu populer dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai bahan alami yang kaya akan berbagai manfaat, kefir dipandang dapat memberikan fungsi optimal perawatan kulit yang aman dan bisa diandalkan.

Masker kefir merupakan salah satu pilihan diantara berbagai produk alami berbahan kefir. Masker kefir terbuat dari susu kambing segar yang difermentasi dengan bibit kefir selama 24-48 jam.

Kandungan Masker Kefir

Kefir memang memiliki kandungan yang sangat kaya, terutama untuk fungsi perawatan kulit. Di dalam masker kefir bisa dijumpai:

  • Lebih dari 50 jenis bakteri Probiotik Lactobacilli
  • Asam Amino, merupakan antioksidan pelindung sel-sel kulit
  • Alpha Hidroxy Acid (AHA) yang fungsi utamanya untuk mencerahkan kulit dan membuat wajah menjadi mulus dan halus

Kehadiran produk perawatan kulit berbahan kefir memang menjadi solusi akan dampak negatif penggunaan kosmetik berbahan kimia yang selama ini sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Kita ketahui bahwa penggunaan kosmetik berbahan kimia dalam waktu lama bisa membunuh mikroba-mikroba penting yang bermanfaat untuk kulit, khususnya dalam menjaga keseimbangan pH dan kandungan air di dalam kulit.


Nah, dengan menggunakan produk masker kefir organik ini, keseimbangan pH dan kandungan air di dalam kulit bisa kembali terjaga karena ada ribuan mikroba penting yang dikembalikan oleh kefir ke dalam kulit kita.

Khasiat dan Manfaat Masker Kefir

Dengan kandungan yang sangat kaya seperti dijelaskan di atas, masker kefir bisa memberikan khasiat dan manfaat sebagai berikut:

1. Membantu meremajakan kulit. 2. Membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, merah-merah dan radang pada kulit. 3. Mengecilkan komedo dan pori-pori besar. 4. Mengurangi flek hitam. 5. Menyeimbangkan kadar asam dan basa pada sel kulit. 6. Membersihkan kulit secara sempurna hingga ke lapisan yang lebih dalam (deep cleansing). 7. Membantu membuat kulit putih, segar, dan bercahaya. 8. Membantu membuat kulit menjadi elastis. 9. Mengangkat lapisan kulit mati dan memperbaiki sel-sel kulit. 10. Mengurangi garis halus dan kerutan, membuat kulit wajah lebih mulus. 11. Membantu memperlambat proses penuaan kulit. 12. Menjaga kandungan air yang cukup pada kulit. 13. Merangsang produksi kolagen dan mempertahankan pengikatan kolagen pada kulit. 14. Membantu mengencangkan kulit wajah.

Cara Menggunakan Masker Kefir

Secara umum, masker kefir aman dipakai karena merupakan produk organik. Tetapi reaksi kulit setiap orang bisa berbeda-beda.

Penggunaan Masker Kefir Organik Asli

Berikut adalah tata cara penggunaan masker kefir yang kami susun berdasarkan pengalaman dan testimoni dari pengguna masker kefir selama ini:

  • Cuci muka dengan sabun yang lembut lalu keringkan dengan handuk
  • Oleskan masker merata dengan kuas atau langsung dengan tangan yang bersih. Hindari mengoles masker kefir di daerah sekitar mata, lipatan pinggir hidung, dan sudut bibir karena daerah ini biasanya lebih sensitif. Jika Anda menggunakan kuas, sisa yang menempel di kuas jangan lupa dibersihkan atau dimasukkan ke dalam freezer lagi.
  • Diamkan 30 menit. Selama menunggu masker akan perlahan-lahan berubah menjadi bening. Waktu pemakaian masker bebas 15-60 menit.
  • Bilas wajah dengan air hangat untuk menghilangkan lemak susu yang menempel, lalu keringkan kembali. Kulit akan terasa ada minyak yang menempel. Biarkan saja. Hanya kesannya saja seperti berminyak lalu kulit akan kembali natural dan kenyal.

Reaksi yang Biasa Terjadi Saat Menggunakan Masker Kefir

Pada beberapa pengguna, penggunaan awal masker kefir bisa saja menimbulkan reaksi-reaksi yang tidak spesifik tetapi hanya sementara, antara lain:

  • Tidak terasa apa-apa
  • Sedikit gatal. Hal ini lumrah terjadi karena memang kefir mengandung asam laktat yang rasanya asam.
  • Sedikit perih atau kemerahan. Hal ini merupakan reaksi terhadap asam laktat dalam kefir. Jarang terjadi kecuali sebelumnya kulit pernah mengalami perawatan khusus yang membuatnya lebih sensitif. Pada beberapa orang bisa dialami setelah beberapa hari pemakaian yang terlalu intensif. Bisa dikarenakan pemakaian terlalu banyak/terlalu sering/terlalu lama.

Pertanyaan Seputar Masker Kefir

Ada beberapa hal lagi yang sering ditanyakan oleh mereka yang tertarik menggunakan masker kefir untuk memperbaiki kesehatan kulit wajah, antara lain:

Frekuensi dan Banyaknya Pemakaian

Sebenarnya tinggal menyesuaikan dengan respon dan reaksi kulit masing-masing. Pertama kali pakai, ikuti cara pakai masker kefir secara normal. Oleskanlah masker secukupnya di kulit dan diamkan 30 menit. Biasanya kulit sudah menunjukkan perubahan setelah pertama kali pakai (lebih kencang dan kenyal).

Cobalah pakai 1-2x sehari dalam beberapa hari pertama. Kulit akan menjadi lebih cerah. Selanjutnya tinggal menyesuaikan frekuensi pemakaian, bisa dikurangi menjadi rutin 1-3x seminggu atau sesukamu. Sesuaikan juga lama pemakaian dan tebal tipisnya.

Pakai Masker dalam Waktu Lama atau Dibawa Tidur

Secara umum tidak apa-apa jika memakai masker lama. Kamu bisa tidur sambil maskeran dan baru dibilas di pagi hari jika mau. Masker yang kering di wajah membentuk kerak tanpa warna (bening).

Hal tersebut mungkin akan terasa kurang nyaman. Karena itu, oleskan pelembab yang biasa kamu pakai setelah masker kefir mengering. Sebelum dioleskan, teteskan 2 tetes minyak esensial organik pada masker kefir dan campur secara merata

Bolehkah Mencampur Masker Kefir dengan Bahan Lain?

Boleh-boleh saja. Masker kefir boleh dicampur dengan minyak esensial, buah-buahan, tumbuhan (teh, kopi), madu, telur putih, dan produk susu lainnya. Usahakan semuanya bahan organik (dari alam).

Mengapa Masker Kefir Organik dijual Murni Tanpa Campuran?

Kefir murni jika disimpan dalam freezer yang tahan 6-12 bulan. Jika sudah dicampur biasanya hanya bertahan sekitar 3 bulan.

Berapa Lama Pemakaian Untuk Mendapatkan Hasil?

Pada tipe kulit tertentu kadang 1-2x pakai langsung terlihat perbedaan pada kulit. Kebanyakan untuk kulit berminyak terlihat kulit menjadi kencang dan pori-pori mengecil. Masker kefir merupakan hasil fermentasi susu, 100% produk organik. Hasil pemakaian pada setiap orang bisa berbeda sesuai kesehatan tubuh dan pemakaian masing-masing.

   

Masker Kefir Organik Original Harga Murah